• |

F.A.Q dan Penanganan Pengaduan

Untuk seluruh transaksi pembayaran angsuran uang sewa guna usaha melalui transfer, pastikan Anda hanya melakukan pembayaran ke nomor rekening PT Tifa Finance Tbk sebagai berikut :

* Masukkan Nomor Perjanjian Anda di kolom berita.


Prosedur untuk Menangani Keluhan Pelanggan


Prosedur untuk menangani keluhan pelanggan dilakukan melalui tahapan berikut:

  1. Keluhan diterima oleh Layanan Pelanggan kami, diterima melalui telepon, faks, surat atau email.
  2. Proses penanganan internal dilakukan
  3. Kami akan memberikan tanggapan akhir kepada pelanggan baik melalui telepon, surat atau email
  4. Waktu penanganan pengaduan valid untuk maksimum 20 hari kerja.

Hotline Layanan Pelanggan

  1. +62-21-5200667 , 5252029
  2. +62-21-5229273 , 5262425
  3. customer.care@kdbtifa.co.id

Kantor Layanan Pelanggan

PT KDB Tifa Finance Tbk, Gedung Tifa lantai 4,
Jl. Kuningan Barat 26, Jakarta Selatan 12710
atau di setiap kantor cabang dan perwakilan terdekat*