Perseroan selalu memberikan pelayanan dan produk yang berkualitas untuk memberikan nilai tambah kepada nasabahnya serta mengembangkan solusi yang saling menguntungkan (win-win solution). Perseroan juga menjaga kerjasama dengan supplier yang didasarkan pada kebutuhan, kualitas, service yang diberikan, harga serta kondisi yang masuk akal dan layak. Adapun tanggung jawab produk dan layanan, yaitu :
- Membentuk Customer Care sebagai unit khusus dalam rangka membantu penyelesaian keluhan dan pengaduan dari nasabah atau pihak ketiga.
- Memberikan pengertian dan penjelasan kepada nasabah atau pihak yang berkepentingan atas produk perseroan dan menjaga komitmen yang timbul atas perjanjian antara nasabah dengan Perseroan.
- Setiap karyawan dilarang membuka informasi supplier tertentu kepada supplier lain untuk mempengaruhi supplier tersebut.
- Setiap karyawan dilarang menerima dan/atau memberikan hadiah/pemberian dalam dalam bentuk apapun dari/kepada Nasabah, supplier yang bertujuan untuk pengembalian keputusan.